Selasa, 10 Mei 2011

BI.My PI



Judul Penulisan Ilmiah : “Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Usaha Sego Kucing di Margonda Depok.”
Mengapa saya ambil judul ini karena, saya melihat usaha sego kucing yang terletak di daerah margonda depok itu sangat ramai dan banyak dikunjungi dari segala kalangan, oleh karena itu saya ingin mengetahui, “Bagaimana tingkat pelayanan yang diberikan oleh usaha sego kucing ini?” sehingga dapat membuat banyak konsumen untuk tertarik datang lagi.
Metode pengambilan data yang saya lakukan adalah dengan melakukan riset lapangan langsung (data primer). Dengan begitu saya nisa langsung mengetahui apa dan bagaimana tingkat pelayanan sego kucing di margonda depok ini.
Dan saya juga melakukan perhitungan dengan software spss v17 untuk mencari tahu bagaimana hasil akhir data itu. Dan akhirnya saya juga menharapkan kritik dan saran yang membangun dalam Penulisan Ilmiah saya nanti. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar