Minggu, 08 Mei 2011

BI. Spirit of the Life



Kenali Kekuranganmu jangan menyerah dan jadikan kekurangan itu sebagai kelebihan yang kamu punya. Buatlah dirimu berguna dengan menjadi satu orang yang bisa mengambil dan memanfaatkan kesempatan yang ada dengan positif dan bertujuan.
Jadikanlah hidupmu menjadi suatu bagian dari system yang ada didunia ini. Jangan pernah menunda suatu pekerjaan atau menunggu waktu yang tepat untuk mengerjakan suatu pekerjaan, tetapi kerjakan semua pekerjaan yang ada didepan kamu ambil setiap kesempatan yang ada untuk kamu berkreasi. Dan jangan melewatkan kesempatan itu karena waktu tidak akan menunggu kita tetapi kita harus mengerjar waktu agar tercapainya apa yang kita inginkan dengan tepat.
Disiplin menjadi salah satu hal yang berperan penting dalam suatu kesuksesan seseorang, karena seseorang telah memberikan pengertian kepada saya tentang bagaimana seseorang sukses dengan mempunyai sikap disiplin dalam segala aspek,  menghargai dan menghormati dengan tidak pandang bulu bagaimana atau siapa orang tersebut.
Banyak orang sekarang ingin mencapai suatu kesuksesan tapi tidak ingin melewati proses yang menurut saya seperti ini gambaran konsep tentang mencapai suatu kesuksesan dengan sedehana.
ProsesAkhirPermulaan                                                                                               

Keterangan      :
·         Permulaan        : Disini awal yang menentukan apa jalan atau keputusan perencanaan yang anda ambil untuk kedepannya.
·         Proses              : Dalam mencapai tujuan anda, tentu banyak tantangan dan halangan yang membuat anda jatuh bangun dalam mengejar tujuan anda agar tercapai. Tahap ini menentukan apakah hasil anda akan berhasil atau tidak dalam meneju proses akhir yang anda inginkan.
·         Akhir               : Setelah anda menrencanakan , dan melewati tantangan yang ada untuk mencapai tahap ini. Disinilah anda akan menerima apa yang sudah anda perjuangkan untuk mencapai tahap ini, Apakah berhasil atau tidak.

Inilah gambaran sederhana menurut saya dalam mencapai suatu hasil yang akan menentukan bagaimana kehidupan anda jadinya. Apakah berhasil atau tidak?
                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar