Minggu, 08 Mei 2011

BI. Nikmatnya jadi Wirausahawan


Nikmatnya jadi wirausahawan.
Jaman sekarang ini mencari suatu pekerjaan itu sangat sulit, kurangnya lapangan pekerjaan dan banyaknya persaingan dalam dunia kerja menjadikan minimnya pekerjaan yang didapat. Untuk itu solusi yang ada dan yang sekarang banyak orang terapkan yaitu dengan menjadi wirausahawan dalam bidang apapun yang menghasilkan uang.
Bukan hanya orang pengangguran yang terjun dalam dunia wirausaha, melainkan banyak orang yang sudah mendapatkan pekerjaan yang ikut membuka usaha. Alasan yang mereka keluarkan banyak, padahal mereka sudah mempunyai pekerjaan tetapi lebih memilih untuk terjun dalam bisnis wirausaha. Dengan tidak adanya kemungkinan untuk di phk, para wirausahawan juga memilih dunia wirausaha Karena keuntungan yang didapat lebih dari gaji mereka.
Sebagai wirausahawan bukan berarti tidak dapat masalah atau tantangan yang didapat dalam perjalanan bisnis mereka, melainkan ada atau bahkan banyak, tetapi mereka tidak menyerah untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Setelah para wirausahawan berhasil, mereka hanya tinggal menikmati hasilnya dengan menjadi pengelola suatu produk. Hal inilah yang merupakan nikmatnya menjadi wirausahawan, dengan hanya tinggla mengatur apa yang sudah ada tanpa ada yang mebatasi mereka atau dalam arti mengatur mereka seperti pada saat mereka menjadi karyawan suatu perusahaan.



Inspired by : “Bosan Menjadi Pegawai”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar